twitter
rss

Baiklah, ada satu lagu Bangka yang saya suka sejak jaman SMA. Judulnya Nyesel dari Klaki Band. Lagunya sedih, cocoklah untuk anak-anak SMA yang suka melow-melow drama gitu, kayak aku cryinglaughing

Waktu kuliah ada beberapa temen yang nanya artinya. Here tak tulisin.


NYESEL

by: Klaki Band


Cube dulu ku madah bahwa bahwa ku renyek kek ka.
Coba dulu aku bilang bahwa aku suka sama kamu.

Cube dulu ka madah, ka renyek kek ku.
Coba dulu kamu bilang, kamu suka sama aku.

Ngape kite dak suah nek ngumong ke arah tu.
Kenapa kita tidak pernah mau bicara ke arah itu.

Ngape kite bedue malu-malu.
Kenapa kita berdua malu-malu.

Baru kinik ku tau dari kawan akrab ka, rupe e ka agik galek nanyak ku.
Baru sekarang aku tahu dari teman akrabu, rupanya kamu masih sering menanyakan aku.

Baru kinik ka tau dari kawan akrab ku, ku ge galek nanya ape kabar ka.
Baru sekarang kamu tahu dari teman akrabku, akupun sering menanyakan apa kabarmu.

Agik ku simpen buku ade tulis tangan ka.
Masih aku simpan buku yang ada tulisan tanganmu.

Galek ku bace waktu ku rindu.
Sering aku baca waktu aku rindu.

Agik ku simpen buku ade tulis tangan ka.
Masih aku simpan buku yang ada tulisan tanganmu.

Waktu kite agik sekulah dulu.
Waktu kita masih sekolah dulu.

Cube dulu ku madah ku nek jadi tunang ka.
Coba dulu aku bilang aku mau jadi pacarmu.

Cube dulu ka madah ka nek jadi tunang ku.
Coba dulu kamu bilang kamu mau jadi pacarku.

Andai kite bedue ngumong ape ade e.
Seandainya kita berdua bicara apa adanya.

Pasti dak de cerita, cerita nahan rindu.
Pasti tidak ada cerita, cerita menahan rindu.

Cube dulu ku madah ku nek jadi tunang ka.
Coba dulu aku bilang aku mau jadi pacarmu.

Cube dulu ka madah ka ge same rase e.
Coba dulu kamu bilang kamu juga sama rasanya.

Kinik kite betemu tapi ka lah punye je.
Sekarang kita bertemu tapi kamu sudah punya dia.

Kinik kite betemu ku lah punye ge.
Sekarang kita bertemu aku juga sudah punya. 


0 comments:

Post a Comment