twitter
rss

 Prasangka

oleh: Ann

Kamis, 23 Januari 2020


Bagaimana memberi tahumu

tentang rasa yang kusimpan.

Lidahku terlalu kelu

Aku tak punya cukup keberanian.


                                    Bagaimana jika kau sudah tahu

                                    bahwa aku suka padamu.

                                    Akankah kita bersatu

                                    ataukah kau pergi berlalu.


Kau tahu, memikirkanmu bagai candu.

Kenangan kita bagai madu.

Bayanganmu seperti hantu.

Lambaianmu meninggalkan pilu.


                                    Aku tahu kau sudah ada yang punya

                                    yang selalu menjadi kenangan bagiku.

                                    Karna sebelumya aku tak percaya

                                    Menyukaimu bisa menghilangkan sendu.


Aku tidak bersedih kau sudah bersamanya

karena bahagiamu adalah bahagiaku.

Semoga bersamanya kau tidak kecewa.

Dan aku cepat menemukan penggantimu.

                                    

0 comments:

Post a Comment